Ini Kisah Pengalaman Gue Dalam Mengatasi Kebotakan dan Kerontokan Rambut  


Kali ini gue ingin berbagi buat siapapun yang mengalami kebotakan rambut seperti yang pernah gue alami... Mudah - mudahan apa yang g share disini bisa jadi solusi dan titik terak buat yang udah mulai hopeless ama kerontokan dan kebotakan rambut.

Ya ini penampakan gue beberapa tahun yang lalu dalam kondisi terparah kerontokan rambut paling parah yang gue alami. Ancur ya.... 


Ini Kisahnya....

Sejak umur 18 tahun gue sudah merantau ke Jakarta. Bukannya sombong tapi justru ini lah awalnya masalahnya.
Gue menjadi lulusan terbaik di salah satu universitas swasta di Jakarta.
Untuk karir gue juga bisa berbangga, di usia yang ke 25 saat itu,
Gue sudah menduduki posisi manager di salah satu perusahaan multinasional di Jakarta.
Nah ini dia.... Stress, dikejar target, lembur adalah makanan sehari - hari di kantor...
Hal ini juga yang membuat masalah baru buat gue... sejak saat itu rambut saya makin banyak rontok...

Awalnya sih kaga terlalu masalah ya rontok masih belum terlalu keliahatan sampai ada temen di team gue nanya," eh rambut loe kok jadi tipis gitu bro ?"
Wah setelah ngaca di toilet kaget juga gue, umur baru memasuki 30-an, rambut gue bagian depan mulai menipis. 

Keluar dari toilet gue jadi kaga percaya diri dan besoknya gue mulai pakai topi kalo ke kantor dan kemana pun g pergi.
Masalah ini sungguh mengganggu lama kelamaan jadi malas juga. Gue ngerasa minder ketika orang melihat kepala gue yang rambutnya menipis... apalagi para wanita di kantor...
Kepala Botak bikin muka gue keliatan lebih tua dari umur gue yang seharusnya. Resenya nih teman-teman seruangan gue mulai ngatain gue si Mataram bukan maksud mengatakan asal gue dari Mataram,
tapi... Mataram itu artinya Manis Tanpa Rambut. Sampe - sampe nih kalo ada anak baru di kantor gue diperkenalkan dengan nama Bobi alias Botak Biadab sama temen - temen !
Kalo cowo sih gue bodo amat, nah ini anak barunya cewe - cewe semua belum lagi yang pada kerja praktek anak - anak SMK. Wah malunya boss ga tahan !!
Waktu itu sempet ada anak baru di kantor namanya Alice. Wih cantik banget mukanya mirip sama Raisa. Mau gue ajak ngobrol - ngobrol aja malu gue kalo rambut botak begini kaya om - om. 

Kalo cowo sih gue bodo amat, nah ini anak barunya cewe - cewe semua, belum lagi yang pada kerja praktek anak - anak SMK. Wah malunya itu loh boss ga tahan !!
Waktu itu sempet ada anak baru di kantor namanya Alice. Wih cantik banget mukanya mirip sama Raisa. Mau gue ajak ngobrol - ngobrol aja malu gue kalo rambut botak begini kaya om - om. 

Sejak saat itu gue mulai mencoba macam-macam Hair Tonic, pakai pengobatan alternatif, akupunktur, minum jamu...  dan semua hasilnya Nihil..... Gak ada hasil, cuman ngabisin duit aja...


Sampai suatu ketika di awal tahun 2017 gue sedang lihat -lihat status postingan teman - teman di jejaring sosial media, eh tanpa sengaja meng klik sebuah iklan tentang penumbuhan rambut di https://montclairserum.net/cara-menumbuhkan-rambut/
"ah apalagi sih ini ?" tanya gue dalam hati...


Setelah gue baca - baca eh menarik juga nih produk karena banyak testimoni yang sudah berhasil dan banyak di rekomen sama dokter - dokter dan beberapa artis.


Gue tidak langsung percaya hal ini hanya dari iklan ini, gue cari itu informasi lengkap tentang penumbuh rambut itu.
Karena sudah banyak yang gue coba produk macam - macam dan hasilnya zonk....


Gue sadar kalau gue kaga sendirian di dunia ini yang mengalami kebotakan... masalah kebotakan itu adalah kebanyakan masalah laki-laki ketika memasuki usia 30 tahun ke atas dan kalau
tidak segera ditangani akan menjadi masalah terus sampai usia 80 atau dengan kata lain makin tua nanti maka makin botak apalagi gue belom kawin cuy. Mana ada yang mau sama om - om botak.


Oke lah kalau ada yang mau dan menerima saya apa adanya tapi masalahnya apa jadinya kalau nanti di atas pelaminan mempelai pria nya botak.
Mending kalau botak nya rata kalau botaknya cuma di depan atau di atas atau bahkan di belakang saja. Ga kebayang gue malu nya.
Karena sudah banyak yang gue coba produk macam - macam dan hasilnya zonk....


Ternyata setelah gue baca baca dan pelajari lebih lanjut di websitenya ini https://montclairserum.net/cara-menumbuhkan-rambut/ ternyata kebotakan itu tidaklah permanen, gue baru tahu kalau rambut kita itu ada siklusnya selama akar rambut tersebut belum mati maka rambut bisa tumbuh lagi.

Lalu bagaimana kalau akar rambut yang sudah mati ? Apakah tidak mungkin tumbuh lagi ?

Disana di jelaskan kalau sudah mati tetap bisa tumbuh hanya memakan waktu lebih lama untuk mengaktifkan sel - sel akar rambut yang mati.

Harganya pun ya relatif kaga terlalu mahal tapi juga ga murah, tapi masih oke lah dan masih masuk akal bila dibanding perawatan yang pernah gue lakukan bertahun-tahun dulu yang gak ada hasilnya...
Selain itu, gilanya, produk ini pun memberi garansi uang kembali.
Wedan ! Baru kali ini ada produk kasih garansi pasti tumbuh...


Oke akhirnya gue memutuskan untuk membeli Montclair Hair Serum.
Saya kontak tuh adminnya via WA di 0812-2002-7791. Gue pesan paket untuk 3 bulan pemakaian. Gue order dan lusanya sudah datang tuh barang.
Kaga sabar gue buat mulai coba pada malam itu. Dan setelah gue pakai hasilnya di Minggu ke 3, gue melihat hal yang menarik... kepala gue yang tadinya licin mulai tumbuh rambut- rambut halus.
Wah mantab ini akhirnya gue menemukan adanya harapan buat kepala gue. Masuk bulan ketiga saya mulai melihat hasil yang cukup bikin gue tersenyum kalo pas ngaca dan gue putuskan g beli 3 botol lagi.
Setelah pemakaian 6 bulan lihat apa yang terjadi kalian nilai sendiri.....


Yes gue kaga botak lagi....

Luar biasa banget Montclair Hair Serum. Gak ada lagi tuh ledekan teman-teman Pria asal Mataram (manis tanpa rambut) ataupun Botak Biadab !!! Kepercayaan diri gue pulih!

Oh ya, bagusnya lagi.. Montclair Hair Serum ini tidak perlu digunakan terus menerus. Setelah rambut udah kelihatan normal, gue cuma pake nih Montclair Hair Serum buat perawatan aja. Jadi 1 botol serum bisa gue gunakan buat 2 bulan. Walaupun sebetulnya kaga perlu tapi ya ibarat akar pohon yang diberikan pupuk maka akan semakin kuat dan gue terus gunakan supaya makin kuat tuh akar rambut gue. Kapok soalnya gue punya kepala licin.

Terima kasih Montclair Hair ´╗┐´╗┐Serum. Produk ini betul-betul telah mengubah hidup gue...

Gue doakan teman-teman yang membaca sharingan gue semoga ini selalu sehat dan dapat membereskan masalah rambutnya sama seperti gue yang udah berhasil karena Montclair Hair Serum.

Honest testimonial - Yusuf Saputra

https://montclairserum.net/cara-menumbuhkan-rambut/

caramenumbuhkanrambut.com  Copyright 2020